Monday, August 24, 2015

Minecraft PVP Tips :Swords(Part 2--Attack Style)

Halo semuanyaa, ane Gin, disini untuk menjelaskan Minecraft PVP Tips: Swords(Part 2)!.
Tips kali ini adalah Attack Style. Kenapa?Karena Attack Style warnanya kuning, saya suka warna kuning PVP  tidak hanya menggunakan click-click-click saja.Tipsnya adalah:

1.Strafing
Strafing adalah tips untuk menghindari serangan lawan.Cara melakukan strafing adalah dengan cara
menekan tombol A atau D.Kenapa? karena Strafing warnanya kuning, saya suka warna kuning  jika kita melakukan strafing, kita dapat menyerang musuh dan musuh tak bisa menyereang kita (karena kita muter, si musuh "salah serang" dan kita tetap bisa menyerang).

2.Critical
Cara melakukan critical attack adalah loncat, dan pada waktu turun kebawah kita attack musuh.Maka, akan terjadi critical hit.(Rumor:kalo critical hit bisa menambah knockback).Cara melakukannya dengan mudah adalah loncat loncatan dan attack musuh.

3.Block-attack(bukan nyerang block ya :P)
Block attack adalah cara untuk me-reduce damage dan menyerang pada waktu bersamaan.Cara melakukannya adalah klik kanan dan klik kiri pada waktu bersamaan, yang berarti ini hanya berlaku untuk sword.

Note:Ingat kalau kita ngeblock, kita bakal ngurang speed,yang berarti kalau kita nge blovk-attack di ruangan yang luas, akan hanya memperburuk keadaan. Jadi, sarannya lebih baik digunakan pada saat musuh ada di corner atau kita berada di corner.


Itulah Minecraft PVP Tips: Sword Part 2! :D

No comments:

Post a Comment