Sunday, November 8, 2015

Minecraft PVP Tips :MCMMO
MCMMO adalah plugin yang ada di kebanyakan server.Sebenarnya ada banyak sih, guna plugin MCMMO,tapi yang gw omongin disini cuman yang berguna untuk PVP,yaitu:

1.Swords
Swords bergunanya dikit, menurut saya.Hanya digunakan untuk Serrated strike (untuk nge-bleed musuh),counter-attack (kalo musuh menyerang kita saat nge-block,akan mendapat damage seperti Thorns),dan penambah damage.Makanya saya tidak menyarankan MCMMO swords.

2.Axes
Axes menurut saya adalah MCMMO terbaik kedua.Karena MCMMO Axes mempunyai :
-Skull Splitter (right click): AoE damage
-Great Impact :Jika menyerang musuh yang tanpa armor,akan mendapat damage lebih.
-Armor Impact :Jika menyerang musuh tang ber-armor, akan mendapatkan damage lebih.
-Double Damage : Men-double damage jika menggunakan axes.
-Juga kadang bisa Critical Hit

^sangat OP kan? makanya saya rekomendasikan ini.Tapi tetep aja ada kekurangannya.
-harus bikin axe.Enchant sana-sini kalo mau bagus.
-kalo enchanting harus dari book, biar dapet sharpeness/smite/looting, dan semacamnya.Kalau enchant langsung dari enchantment table, dapetnya efficiency/unbreaking, dan semacamnya.Berarti kalau mau enchant, harus habis exp 2x lipat (pertama : enchant book.Kedua : book + axes di anvil)

3.UnarmedMCMMO Unarmed adalah MCMMO favorit saya.Karena mempunyai :
-Disarm, yang paling favorit.Bisa menjatuhkan benda yang dipegang musuh
-Iron Grip.Prevent Disarm
-Iron Arm.Menambah kekuatan tonjokan
-Arrow Deflect.Menangkis Arrow

Kenapa jadi favorit? karena:
-damagenya lumayan
-kalau invisble, bisa jadi senjata mematikan
-sangat bagus kalau musuh punya tool berharga (di-Disarm)
-dan alasan utama,TIDAK MEMBUTUHKAN APAPUN.HANYA TANGAN KOSONG AND THATS IT

Itulah Tips MCMMO versi gw :D



No comments:

Post a Comment